Jumat, 20 Februari 2015

Catatan Perjalanan

Setelah menikah beberapa bulan lalu alhamdulillah saya dan suami semakin menggila untuk memenuhi hasrat travelling kami. Mulai dari honeymoon di ubud sampai menggigil di gunung bromo. Dari bandung, malang, surabaya, dan jogja sudah kami sambangi setelah menyandang status 'menikah'. Seolah kamj kami kecanduan untuk pergi lagi dan lagi. Sampai-sampai orang tua saya agak khawatir kalau2 uangnya habis hahaha. Bahkan ketika saat ini saya terancam tertunda gajinya selama beberapa bulan pun kami masih merencanakan untuk jalan ke belitung. Ahh..baru merencanakan saya rasanya sudah semangat bukan main. Dengan dana yang mepet kami berusaha mencari celah di tengah tanggungan untuk menyelesaikan kpr, beli furniture, dan segala macam kebutuhan lainnya. Tapi saya tidak akan menghentikan hasrat untuk travelling ini. Kami juga sepertinya tidak akan kapok untuk spend some money untuk jalan2. Kalau sudah berdua begini manfaat travellingnya nambah lagi. Bukan cuma bisa refreshing melihat tempat2 baru tapi lebih kepada rejuvenate or meremajakan kembali hubungan kami. Selepas pulang dari suatu tempat saya seolah menemukan sosok suami saya yang baru. Bukan orangnya yang baru ya tapi sifatnya dan kebaikan2nya yang baru. Ketika kami akan berangkat untuk travelling ke malang dan bromo saya sedang sakit flu parah. Tapi show must go on karena kami sudah pesan tiket dan segala akomodasi jauh2 hari. Atmosfer yang harusnya ceria dan semangat jadi agak muram karena buat nafas aja susah. Namun suami saya yang biasanya pendiam mendadak menggantikan posisi saya. Dia bahkan selalu menyanyi "everythibg is awesome" theme song lego movie yang juga jadi them song travelling kami. Si ndut yang biasanya lempeng banget tiba2 juga bisa jadi superhero yang memayungi kalau lagi hujan, memeluk waktu dingin, dan segala hal romantis lainnya yang tidak perlu kata2. Jadi berasa banget kalau words do not matter dalam sebuah hubungan yang mature. Yang penting actionnya. Lima bulan pernikahan kami yang alhamdulillah diberkahi dengan rizki yang cukup membuat kami bisa mengunjungi berbagai tempat. Saya juga belajar untuk tidak mengeluh dan mengkompromikan segala keinginan saat liburan. Dan saat ini kami juga sedang dalam perlanan ke jogja. Horeee...kota penuh kenangan yang gak ada matinya. Siap untuk petualangan baru!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar