Rabu, 07 Juli 2010

Family Involvement, One Hour A Week??!??

Hari ini banyak sekali tugas yang diberikan ke saya. Semua orang kayaknya aji mumpung. Mumpung ada anak magang yang bisa disuruh-suruh. Tapi saya senang melakukannya (jujur lho).
Nah tugas saya yang berkesan hari ini adalah entry data rencana CSR suatu perusahaan besar di Malaysia. Maklum perusahaan tempat saya magang kan multinasional (pamer). Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari datanya. Tapi yang sungguh mengagetkan adalah yah bisa dibilang fakta bahwa ternyata banyak orang yang sudah bekerja cuma punya waktu 1 sampai 2 jam sehari untuk bersama keluarga. Bahkan parahnya ada yang cuma bisa kumpul waktu weeked, one hour doank lagi.
Humm..tidak heran sih. Saya aja yang cuma magang berangkat jam 7 pagi, nyampe kost jam 8. Udah capek banget dan langsung tidur. Bangun pagi dan begitu seterusnya. Hidup begitu keras ya di kota ini. Untung saya tidak besar disini. Tapi apa jadinya ya bila suatu saat saya kerja di kota ini dan akhirnya pun cuma punya waktu minimum buat keluarga. Betapa malangnya anak-anak saya, dan terutama hidup saya yang habis di jalan.
Saya suka berada di kantor dan mengerjakan tugas-tugas. Namun, bisakah ada pintu kemana saja yang membuat saya tidak perlu menghabiskan waktu di jalan??
Semoga..saya tidak menjadi orang tua yang hanya bisa bersama keluarganya 1 jam PER MINGGU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar