Jumat, 23 Juli 2010

Anomali Hukum Berbanding Terbalik

Orang bilang kecantikan akan berbanding terbalik dengan kecerdasan.
Awalnya saya percaya, karena saya percaya Tuhan ini adil.
Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekeurangan.
Tapi ternyata eh ternyata itu tidak berlaku untuk mba mba yang kerja di kantor tempat saya magang.
Jangan tanya, rata-rata semua cantik dan modis.
Saya penasaran apakah mereka juga smart.
Lalu saya iseng-iseng search nama salah seorang karyawati yang menurut saya cantik dan modis di facebook.
Voila....saya cukup terkejut ketika tahu dia adalah MA dari Leeds University di Inggris (dalam usia semuda itu). WOW!!!
Itu membuat saya yang yah..biasa2 aja jadi mendadadak minder.
Kesimpulan yang didapat hari ini kita harus S2 (di luar negeri kalau bisa) untuk meningkatkan daya saing.....dan yang kedua ternyata hukum diatas tidak berlaku sama rata lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar