Selasa, 29 Juni 2010

Magang..Good side and Bad side

I got opportunity that I have been dreaming for. I almost crazy when I just stay at home and do nothing. Finally, somebody called Bu Wida called me to joined in her PR consultant company.
Awalnya sangat menyenangkan. Baru di awal-awal saja saya sudah diberi kepercayaan untuk handling event press conference di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Saya begitu antusias menegrjakannya.

Tapi ketika udah lewat 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, dan tibalah ini hari terakhir saya magang di perusahaan ini I feel bored. Nothing to do. I confeess that Bu Wida was so kind. She even asked me to meeting with the REAL client in Sudirman. How cool is it!Bu Wida juga ngajarin saya bikin PR value, berkomunikasi dengan client, dan banyak yang lain2.
Berikutnya yang saya kerjakan hanya media monitoring. Mengkliping media yang memuat press conference buat analisa then sisanya main facebook dan ngenet.

Untuk yang magang..sabar ya kalau pekerjaan di kantor kalian membosankan.
Ambil good side nya saja. Seperti saya ini belajar nge blog hehehehe. Atau diskusi dengan bos tentang apapun, bukan cuma tentang kerjaan. Atau cari2 informasi apapun mumpung internet gratis kan..

The important thing you must show good performance. Ngerjain tugas yang diperintahkan dengan rapi (dan cepat), mau mendengarkan bila ada kritik, kasih masukan ke bos tentang segala sesuatu. She will appreciate your effort.
Selamat magang semuanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar